Hancurkan dengan Kemenangan Topi di Partypoker Meja Final

Tawaran treble dari United tampak terancam beberapa kali. Hanya gol penyama menit terakhir yang dicetak oleh Giggs yang menyelamatkan hari di leg kandang semifinal CL melawan Juventus, namun konsesi dari dua gol awal di leg kedua membuat United membutuhkan keajaiban.


Masukkan Roy Keane. Dia membawa United ke depan dengan semangat yang luar biasa, dan dengan luar biasa, mereka menang 3-2 dan mencatat tempat mereka di final. Mereka pun tampak terkubur dalam tayangan ulang semifinal Piala FA. Dengan skor 1-1 dan United turun menjadi sepuluh orang, Arsenal diberikan penalti pada menit terakhir. Usaha Bergkamp diselamatkan oleh Schmeichel dan kesepuluh orang itu menang dalam perpanjangan waktu berkat usaha solo yang luar biasa dari Giggs. Mimpi treble masih hidup tapi mereka melakukannya dengan cara yang sulit.


Saya dan Scott menuju ke WSOP (Julian masih terlalu muda). Rencananya, saya akan bermain dalam acara utama untuk pertama kalinya. Saya telah bermain dengan baik di Paris selama tiga tahun dan kami merasa inilah saat yang tepat untuk meraih kemenangan. Namun, saya sangat menderita karena penarikan nikotin, yang menyebabkan saya menghabiskan sebagian besar perjalanan menonton NBA dan minum kopi dengan Noel Furlong, sementara Scott melakukan pekerjaan bermain. Dia baik-baik saja!


Saya memutuskan untuk menunda rencana acara utama sampai tahun berikutnya. Dua pengusaha Irlandia memutuskan mereka ingin membeli saya ke dalam acara tersebut, meskipun saya sudah memperingatkan bahwa itu akan menghabiskan uang, Datangi situs judi Superhoki89. Ternyata, mereka bukan perokok! Empat hari kemudian, saya menemukan bahwa peringatan kami benar tentang kegembiraan di meja final saat saya berada di posisi ketiga. Lumayan untuk seseorang yang tidak berniat bermain! 


Scott dan saya memutuskan untuk bersantai di San Francisco selama beberapa hari, tetapi sebelum kami meninggalkan kota, kami memberi Carol, rekan kerja Scott yang bekerja di Binion's selama seri, $ 2.000 sebagai tip untuk para pekerja Meksiko yang membersihkan toilet dan mengosongkan asbak. Di kota yang bergantung pada tip, mereka adalah kelompok yang sering terlupakan. Namun, cerita kami belum berakhir di situ. Ketika kami kembali pada tahun berikutnya, Carol memberi tahu kami bahwa orang yang seharusnya menjaga para pekerja Meksiko tersebut telah meninggalkan kota atau diculik oleh alien. Jadi, kami harus memberikan tip lagi. Kota yang sulit.

0 Response to " Hancurkan dengan Kemenangan Topi di Partypoker Meja Final"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel